Skip to main content

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Melayani sewa mobil hiace di batu malang untuk wisata ke kota batu malang dan keberbagai kota lainnya. Kendaraan yang bersih, nyaman dan terawat untuk bisa menjamin kenyamanan dalam setiap moment perjalanan Anda.

Melakukan perjalanan wisata pastinya membutuhkan jasa layanan transportasi kendaraan sebagai penunjang moment wisata Anda. Baik untuk kemudahan mengunjungi keberbagai tempat wisata, hunting kuliner bersama rombongan wisata, melakukan penjemputan di tempat kedatangan Anda sampai pengantaran untuk kepulangan Anda.

Sewa Mobil Hiace Di Batu Malang

Toyota hiace commuter line mempunyai kapasitas 16 seat yang sangat cocok untuk keluarga besar, untuk moment wisata, gathering, ziarah wali, antar jemput, tour ke gunung bromo atau keperluan lainnya.

Bila datang di bandar udara juanda surabaya dapat dipastikan Anda bisa menggunakan layanan kami sebagai layanan penjemputan Anda. Sudah tak perlu lagi mencari layanan travel juanda ke batu atau travel juanda ke malang, cukup sewa hiace di malang saja dan untuk masalah penjemputan sudah pasti dapat disolusikan.

Masuk dalam kategori mobil wisata yang banyak digunakan untuk pariwisata, tak dipungkiri mobil hiace commuter line yang dirancang mulai dari bentuk yang elegant sehingga dapat dipastikan menarik juga pas untuk perjalanan pariwisata, mesin dengan teknologi common rail yang pastinya irit, bertenaga sekaligus memiliki torsi mesin yang besar karena dilengkapi teknologi turbo diesel, suspensi kendaraan hiace memang sangatlah empuk sehingga selalu nyaman diperjalanan.

Rute Bebas Menentukan Sendiri

Anda bisa menentukan rute perjalanan wisata sendiri, membuat rundown acara pastinya lebih asik karena bisa mengatur waktu perjalanan ke tempat wisata mana saja. Bagaimana? pastinya lebih menyenangkan bukan?

Seperti kita tahu, kedua kawasan kota ini yaitu batu dan malang memang memiliki banyak sekali tempat wisata rekomended yang patut dikunjungi.

Driver Profesional

Ya untuk mendukung perjalanan Anda, kami sengaja menseleksi driver yang benar benar profesional untuk melayani setiap customer kita. Dari kerapian dalam berpakaian, kesopanan dalam berkomunikasi, selalu ramah dalam melayani tamu dan juga handal sekaligus memiliki banyak sekali pengalaman baik tahu akan lokasi tempat - tempat wisata.

Jadi bakalan lebih seru bila sewa hiace di batu malang bersama kami Javanese Trans. Informasi lebih lanjut segera hubungi : 0852 3050 2919 call/sms/whatsapp atau kunjungi www.javanesetrans.com.

https://mitrahiace.blogspot.com/2018/10/sewa-mobil-hiace-di-batu-malang.html

Comments

Popular posts from this blog

Harga Dan Spesifikasi Toyota Hiace Commuter Line

Berikut kita akan bahas tentang harga dan spesifikasi toyota hiace commuter line, luxury, vip yang sekarang banyak digunakan untuk layanan jasa transportasi pariwisata karena memang kendaraan ini memang memungkinkan dijadikan bisnis. Memang kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan favorit untuk bisnis jasa persewaan, dengan spesifikasi toyota hiace yang mumpuni menjadikan hiace tetap banyak digemari wisatawan. Banyak memang yang mencari informasi harga spesifikasi toyota hiace baru bekas tipe commuter line, luxury maupun vip. Spesifikasi Mobil Toyota Hiace MESIN Seri mesin D-4D dengan 2.494 cc yang berteknologi common rail untuk penyuplai bahan bakarnya. Toyota Hiace yang dibekali mesin diesel dan dilengkapi dengan turbo yang pastinya akan meningkatkan tenaga dan torsi mesin, belum lagi mesin toyota hiace berteknologi common rail yang juga berpengaruh pada keiritan konsumsi bahan bakarnya yaitu solar juga tenaga akan meningkat karena tekanan pada sistem injeksi bahan baka

Travel Batu Malang Juanda Surabaya

Kami melayani jasa Travel Batu Malang Juanda Surabaya  dengan jam keberangkatan mulai dari pagi dini hari sampai dengan malam hari untuk penjemputan di bandar udara juanda surabaya. Bekerja pada daerah luar kota di batu malang atau bagi para pendatang dari luar kota batu malang sering membutuhkan layanan jasa travel untuk kebutuhan transportasinya. Meningkatnya kebutuhan akan transportasi yaitu travel mendorong kami untuk menjadi menggeluti dunia bisnis travel ini. Travel Batu Malang Juanda Surabaya Berbekal pengalaman bertahun tahun, kami Javanese Trans menggeluti dunia travel untuk rute perjalanan dari Batu Malang Juanda Surabaya PP ( pulang pergi ). Rute travel kami adalah Batu Juanda PP Batu Surabaya PP Malang Juanda PP Malang Surabaya PP  Jam Keberangkatan Travel Jam keberangkatan dari batu dan malang mulai jam 03:00 sampai dengan 17:00. Keberangkatan travel kami setiap 2 jam sekali dari jam diatas, jadi akan lebih mudah dalam menyesuaikan jam kebutuhan keberangka